image

SIMPOSIUM RS JANTUNG HASNA MEDIKA CIREBON

Sabtu (13/04) merupakan Hajat Besar HASNA MEDIKA GROUP dalam menggelar kegiatan ilmiah, karena selain RS Jantung Hasna Medika Kuningan. Di Hari yang sama, RS Jantung Hasna Medika Cirebon pun menggelar acara Simposium dengan 5 SKP IDI yang berlokasi di Hotel Grage. Acara pun bertema “Kegawatdaruratan Pada Layanan Primer” Acara tersebut Sukses pula di selenggarakan oleh RS Jantung Hasna Medika Cirebon. Acara yang diusung oleh Hasna Medika Group bersama IDI Kab. Cirebon ini menghadirkan sekaligus 5 narasumber Dokter Spesialis yang juga berpraktik di RS Jantung Hasna Medika Cirebon:
1. Dr. dr. Chaerul Ahmad, Sp.JP(K)., FIHA., FAsCC.
2. dr. Irwan M Loebis, Sp.JP., FIHA.
3. dr. Yogi Puji R, Sp.JP., FIHA
4. dr. Sibli, Sp.PD
5. dr. Dicki Harnanda, Sp.P

Kegawatdaruratan adalah fase kritis dimana pasien membutuhkan pertolongan yang paling cepat & tepat dimasa golden periode.
Dimana dokter bersama tim medis hanya memiliki waktu minimal dalam menolong pasien atau didunia kardiologi sering disebut Time is Muscle.

Seluruh peserta simposium yang terdiri dari sejawat dokter, sangat positif dan begitu antusias menyambut hajat ini. Kurang lebih 250 kursi terisi oleh peserta acara.

Acara dimulai dengan sejumlah sambutan-sambutan, diantaranya sambutan dari CEO Hasna Medika Group dr. H. Gugun Iskandar Hadiyat, Sp.JP., FIHA., FAsCC. Beliau berkomitmen untuk terus berpartiaipasi dalam update ilmu kedokteran melalui seminar, simposium, in house training maupun sejenisnya.

Semoga apa yang bisa dibagikan oleh Hasna Medika Group dapat memberi manfaat bagi seluruh peserta acara, dimana kompetensi menjadi tuntutan seiring terus berkembangnya ilmu & teknologi kedokteran.

Nantikan kegiatan ilmiah Hasna Medika Group selanjutnya.

Leave a Reply